Anda di sini

Deretan produk terbaru Giant 2015: Trance, Anthem SX dan Reign

Dengan semakin banyaknya manufaktur sepeda merilis produk terbaru mereka untuk musim 2015, Giant sepertinya tidak mau kalah dengan merilis produk sepeda terbaru mereka khususnya untuk sepeda berformat 750B seperti Trance, Anthem SX dan Reign. 

Giant Reign telah mengalami desain ulang untuk model 2015 dan akan menggantikan model Trance SX Advance pada sektor enduro. Hingga kini Reign masih menggunakan roda berformat 26”, kecuali untuk model 2015 yang sudah menggunakan roda berformat 27.5”. Dengan kombinasi travel 160 mm baik di depan maupun belakang, Reign terbaru ini diharapkan bisa menjadi pilihan pertama untuk kelas trail.

Menggunakan teknologi Maestro System yang telah terbukti kehandalannya, kini sistem ini mengalami sedikit penyempurnaan dengan membuat linkage-plates yang lebih lebar serta mengubah posisinya menjadi di luar untuk meningkatkan kekerasan. Sedangkan upper pivot point kini memiliki ball-bearing, penyempurnaan ini akan memudahkan ketika melakukan perawatan serta mampu meningkatkan responsifitas suspensi. 

Tidak hanya itu saja, pemasangan kabel internal kini lebih terlihat rapi, setelah kabel routing dimasukkan ke dalam frame.

Untuk lebih lengkapnya bisa mengunjungi website resmi Giant di giant-bicycles.com.



Berita terkait

Oops! Konten tidak tersedia