Anda di sini

Garmin Edge 1000, GPS pintar yang bisa memberikan informasi telpon masuk dan sms

Ketika Garmin 810 dan 510 memulai debutnya pada bulan Januari 2013, mereke memperkenalkan technology mobile syncing ke aplikasi LiveTrack, informasi prakiraan cuaca serta fitur instan upload. Sekarang produk terbaru Garmin Edge 1000 menambahkan fitur baru yang dikenal dengan phone/sms alert serta bekerja sama dengan produk Shimano terbaru yaitu Di2 yang terpasang transmitter nirkabel, yang bisa memberikan informasi posisi gir pada saat bersepeda.

Edge 1000 memiliki layar lebih besar, ukuran yang lebih tipis dari pendahulunya, resolusi lebih baik, serta perangkat teknologi komunikasi seperti WiFi dan Bluetooth 4.0. Ketika Anda selesai bersepeda, data bisa diupload ke akun Connact melalui aplikasi baik iOS maupun Android, sama seperti model 810 / 510, namun Edge 1000 kini telah menambahkan fitur WiFi yang memudahkan Anda mengupload data map tanpa harus menggunakan kabel USB. Daya tahan baterai hingga 15 jam, layar dapat diputar dan dilihat baik pada mode potrait maupun horisontal.

Salah satu fitur keamanan paling penting adalah aplikasi LiveTrack, yang dapat merekam lokasi dimana Anda berada secara real time. Kemudian secara mudah dishare melalui media social maupun email dari Garmin Connect dan teman dan keluarga akan dapat dengan mudah melihat dimana Anda sekarang berada. Edge 1000 juga menyediakan aksesoris remote kecil dengan harga $49.99. Remote ini memudahkan Anda melakukan kontrol GPS, tanpa harus melepas tangan dari handle bar.

Harga retail Edge 1000 adalah $599.99 dan saat ini telah tersedia di website resmi Garmin.



Berita terkait